Jumat, 24 April 2009

My 'girang' family

Yes.My family is very girang. Dari nenek ampe cucu, itu emang udah keturunan girang, kali ya. Tapi gw beruntung punya keluarga yang girang, jadi gw akan selalu tertawa tiap hari.

Ini salah satu kejadian yang membuat gw menyimpulkan bahwa keluarga gw itu girang:
(M=Mama, V=Gw, N=Kakak gw)

N: Ma. Kita melihara hamster yuk. (Percakapan ini dimulai tiba-tiba waktu lagi makan malem, ga tau kakak gw kesambet apaan)
M: Yuk
N: Iya si temenku punya hamster baru ngelahirin.
M: Minta aja satu
N: Males ah ngurusin yang masih kecil
M: Maksud mama ambil induknya biar udah produktif.
V: Kita melihara kelinci aja yuk.
M: Oh, ya udah (Nggak tau tiba2 nyokap gw setuju)
M: Pah!
M: Bisa jadi kelinci nggak?
V: (Ngakak ampe keselek) Aku nggak mau kelinci yang punya kumis!!
M: Eeeeh... Kelinci kan punya kumis
V: Iya tapi kan nggak yang item di bawah idung gitu!! (Bayangin aja gw punya kelinci yang berkumis kayak Andi Mallarangeng)

Dan nenek gw itu, bukan girang sih, tapi perbendaharaan katanya yang kocak. Nenek gw itu bilang ingus=umbel, tupperware=trommel, dan masih banyak lainnya. Terus ya pernah suatu hari, sodara gw naik motor ke rumah gw, terus nenek gw ngeliat motornya itu dan masker motor (yang bentuknya cembung gitu loh) yang tergantung di stang motornya.

(N= Nenek gw, B= Mas Byon, sodara gw)

N: Yon, Itu ada BH-nya siapa di motor kamu? Kok cuma sebelah?
B: Hah?
V: Aduh, ti. (Gw manggil nenek gw Uti) Itu kan masker buat naek motor.
N: ooh gitu ya?

Hahaaaa. Girang ga? Girang ga? Menurut gw sih girang. Kalo menurut lo ini garing bukan girang silahkan komen ya...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger