Sabtu, 09 Mei 2009

Mencapai titik jenuh

Layaknya sebuah campuran, jika diberi pelarut diberi larutan berkali-kali akan mencapai titik jenuh, gw juga seperti itu.

Hari ini, dan mungkin hari-hari setelahnya, gw bosen. Bosen banget. Gw pengen melakukan sesuatu yang berbeda dari hari-hari biasanya. Padahal baru nggak masuk sekolah sehari, tapi gw udah kangeeeen banget sama temen-temen gw. Sama OON, sama KABUL, sama YANGDIPERTUANAGUNG (hahahaa mungkin pada nggak tau ni 3 orang siapa kali yaaa). Gw sangatsangat dan sangat jenuuuuh sekali banget.

Yah seperti biasa, di rumah gw sendirian, nggak sendirian juga sih sebenernya, ada bokap, nyokap, nenek, sama pembantu gw. Tapi jelas aja gw ga bisa maen sama mereka, kan omongan mereka beda sama omongan gw. Hemmm... Aduh...

Gw beneran pengen kabur dari rumah nih.

menurut gw yang bisa mengobati kebosenan gw cuman chat sama oon. tapi menurut gw oon pasti kesel kalo gw sapa di facebook, dia bosen kali ya gw sapa terus menerus...

Huaaaaa gw pengen nangiiiiissss

Someone plis helpme!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger