Minggu, 27 Desember 2009

Udah punya pacar belum?

Itulah pertanyaan yang terlontar dari saudara gw begitu melihat gw yang udah remaja ini, tepatnya karena gw anak SMA yang sepertinya tidak lengkap kalau tidak diisi dengan masa-masa pacaran.
Dan jawaban gw hanya senyum dan bilang, "Belum, ehehehheee." Atau hanya bisa bilang, "Taylor Lautner maksudnya?" Atau apalah.

Yah memang, gw belum pernah yang namanya pacaran, atau sudah pernah dan gw nggak menganggap itu pacaran. Tapi kalau masalah gebetan sih punya hahaha karena gw cewek normal, dan tentu aja gebetan gw itu cowok nyahaha~

Hemmm mungkin fenomena ini terjadi karena kurang berdoa? Atau gw dilindungi oleh Allah SWT karena berpacaran itu dilarang, kalau itu bener, Amiiiiin~ Atau karena gw terlalu supel (emang gw supel?)? Atau karena gw kurang penuh dengan estetika? Atau badan gw yang kurang seksih (percayalah wahai manusia, inner beauty gw sangat seksi! hahahaaa *dilemparin sampah*)?

Tapi apapun itu gw pernah mengalami sesuatu yang buruk dengan seorang cowok, jadi gw masih agak takut sama yang namanya 'cowok' terutama 'cowok mesum', dan gw hanya deket sama orang-orang yang bener-bener baik dan sehat (kadang hanya fisik yang sehat dan kondisi mental memprihatinkan hahaha maap yaa temen-temen gw~). But I Love my life and always be, because I really happy with the give from God that I own now.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger