Selasa, 05 Januari 2010

Mulutmu Harimaumu

Ini mengenai ekskul yang saya ikuti, J-Club. Memang bukan ekskul yang besar, mungkin hanya sebuah ekskul yang pantas mendapat ruangan dipojok sekolah. Mungkin bukan ekskul dengan prestasi menonjol seperti ekskul yang lain. Bahkan peminatnya bisa dibilang sedikit jika dibandingkan ekskul yang lain, tapi sangat banyak dimata saya, karena saya sebagai ketua, menghargai siapapun yang masuk ekskul J-Club. Terimakasih bagi para anggotanya.

Tapi dengan itu semua tidak lantas, orang dapat mengatakan ekskul saya tidak punya kerjaan. Tidak penting, ataupun tidak bagus. Mereka bisa menyalahkan saya sebagai ketuanya karena tidak bisa mengatur anggotanya dengan baik sehingga mereka terlihat tidak punya kerjaan, tapi jangan pernah menjelek-jelekkan J-Club.

Kami belajar, mengikuti lomba, dan main-mainpun adalah kegiatan ekskul, bukannya tidak punya kerjaan.

Mungkin saya terlalu berlebihan menanggapi perkataan seseorang yang sekarang persepsi saya kepada orang itu telah berubah karenanya, karena saya yang memang cukup stres ngurusin ekskul, tapi tolong jangan pernah jelekkan ekskul saya. Terimakasih.

Mungkin nanti ada saatnya J-Club akan tampil sebagai ekskul dengan prestasi yang hebat, dan saya akan berusaha untuk itu.


Ganbatte kudasai. Taichou

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger