Senin, 24 Mei 2010

INOBU 4.0! Midori no Shogun!

Yap! Hari Minggu, 23 Mei 2010 kemaren, gw mengunjungi INOBU 4.0, acaranya SMAN 1!

Overall, keren! Apalagi untuk tingkat SMA!

Kebetulan, gw kesana karena sekolah gw, ngikutin lomba di SMAN 1, seminggu sebelumnya, dan rencananya gw kesana untuk nungguin pengumuman lombanya.

Gw dateng sekitar jam setengah 10-an, jadi belum terlalu rame dan juga belum terlalu panas terik. Waktu masuk, udah banyak toko yang berdiri di lapangan SMAN 1 dan gw datengin satu-satu buat nyari pengganti GUNBLADE gw yang menghilang bersama EXCALIBUR dan juga tempat pensil gw *hiks*.

Akhirnya, gw menemukan penggantinya! Yaitu ZANGETSU BANKAI MODE! Abis lebih slim daripada waktu yg shikai (hehehehe).

Lalu gw duduk di salah satu pojok dan ngeliatin orang2 cosplay berlalu lalang. Ada Alphonse (fullmetal alchemist) yang slim, Undertaker (Kuroshitsuji) yang tingginya dimaklumi banget (tinggi!!), ada Sasuke yang keren, ada Ichigo (bleach) yang rambutnya jingga luntur (ehm, kuning maksudnya).

Dan ada band-band!!!

Yang pertama: Yume, yang biasa nyanyiin lagu-lagu YUI, tapi secara gw ga tau lagu-lagu YUI, jadi gw ga ikutan nyanyi deh (maap ya, mbak).
Lalu, lalu, lalu, lalu~~~~!!!

Ada band JELLYFISH!!!! Yihaaaaaaa!!! ♥♥♥

Baru kali ini gw liat band Indonesia yang personilnya bishie2 semua dan ehm... GANTENG-GANTENG SEMUA (maap, suara hati saya keluar). Haaaah, drummer keren+cantik, vokalis keren+ganteng, haaaaaaaaaaaaaaa sisanya bishie dan indah~~ (maap ga bisa saya sebutin satu-satu soalnya lupa personilnya maen alat musik apa ajah.....)

Ada juga KPA ITB!!!! Kereeeeen, kereeeeeeen! Mereka mainin lagunya Mojacko, Sailor Moon ama Doraemon, sayangnya soundnya agak2 keganggu yaaaa....

Dan selanjutnya pengumuman lomba!!! (maap saya skip)

Gw dan temen2 gw JUARA 1 LOMBA DOUJINSHI!!!!!! Yihaaaaaa!!!!!!

Dan gw berencana untuk mendatangi INOBU taun depan, kalau ada. Kalau ada jangan lupa undang JELLYFISH yaaaa! ahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger