Minggu, 12 Juli 2009

It's not a family anymore

Selama ini gw udah sangat banget super duper terlalu sabar dengan apa yang dilakukan DIA. Waktu dia ngebuat kaki gw luka dan jadinya gw ga bisa jalan, dia nggak minta maap, masih gw OK-in. Waktu dia ngasih perintah, gw lakuin semuanya, karena gw tau gw bisa mati di medan perang (baca: rumahgw sendiri.

Tapi sekarang dia bukan lagi menjadi keluarga gw, tapi udah jadi BOSS!

Dia yang udah ngerusak masa kecil gw, dia yang udah bikin aturan tapi dia sendiri yang nge-langgar, tapi waktu orang lain nge-langgar, dia marah-marah. KURANG HEBAT APA COBA?! Dia selalu nyuruh, nyuruh, nyuruh dan nyuruh, tapi nggak pernah mau di-minta tolong-in, dan waktu dia minta tolong, orang lain harus nolong dia.

HEBAT!

Seandainya melukai orang lain dengan benda tajam itu bukan tindak kriminal dan bukan sesuatu yang menambah dosa, udah gw apain tu orang. Ya orang lain boleh bilang gw kurang ajar, tapi ini karena kekesalah gw udah ampe titik yang paling tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger