Minggu, 26 Juli 2009

Saya tidak suka anda

Kepada 'Anda' dimanapun berada,

Saya tidak suka Anda. Anda membuat jantung saya lelah. Anda membuat jantung saya bekerja lebih cepat dan lebih banyak daripada biasanya saat Anda tidak ada.
Saya tidak suka Anda. Anda yang membuat semua rumus-rumus penting dan berharga itu hilang dari kepala saya ketika Anda merebut tempat mereka di otak saya dan membuat saya harus kembali belajar untuk mengingat rumus-rumus itu.
Saya tidak suka Anda. Anda membuat acara belajar saya menjadi acara bengong. Ketika nama Anda yang tersebar di seluruh penjuru di dunia terlihat oleh saya atau terdengar oleh saya.
Saya tidak suka Anda. Anda membuat teman-teman saya marah ketika saya sedang berbicara kepada saya karena pikiran saya penuh dengan Anda.
Saya tidak suka Anda. Anda yang kadang-kadang mengganggu mimpi dan menyeruak di tengah-tengahnya. Dan membuat saya teringat terus tentang mimpi itu.
Saya tidak suka Anda. Anda yang tidak mempedulikan saya. Padahal saya sangat peduli dengan Anda.
Saya tidak suka Anda. Anda yang mendorong perasaan saya untuk menulis sesuatu yang tidak penting seperti ini. Padahal belum tentu Anda membacanya.
Saya tidak suka Anda. Saya seperti alat pengkoreksi kalimat. Semua yang katakan di depan Anda haruslah benar dan sesuai dengan norma dan nilai.
Saya tidak suka Anda. Setiap kelakuan bodoh saya harus dihilangkan ketika Anda sedang berada di jarak pandang saya.


Saya sangat tidak suka Anda
karena telah membuat saya menyukai Anda


Senpai,

Daisuki.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger