Sabtu, 25 Juli 2009

Sedang masa mencari jati diri

"Kalo pake yukata, badan kamu harus dibentuk biar keliatan kayak cewek."
"Kamu cocoknya pake hakama, maksudnya hakama COWOK."
(disampaikan oleh seorang senpai di CAKRAWALA)

"Haduh, lo makan es krimnya belepotan. Lo cewek bukan sih? Atau lo udah mulai ketularan Virta?"
"Aduh ni anak cewek apa cowok sih?"
"Lo kan cowok!"
(Dikatakan oleh teman2 di tempat les)

Sebuah dialog di tempat les: (V: Virta, T: teman)
V: Eh eh menurut lo gw cewek apa cowok?
T: ............................................................................................................................................
......................................
cewek (?)


Sebuah dialog di sekolah:
V: Eh eh gw cewek kan ya? Masa kata temen gw, gw itu cowok
T1, T2, T3, T4: (Berpikir sangat lama sebelum akhirnya beberapa dari mereka mengatakan gw cowok ato mengatakan gw itu tomboy)



Kenapaaaaaaaa????

Jelas-jelas bahwa badan gw itu berlekuk seperti layaknya cewek lain, dan gw ke sekolah pake rok kok (pake celana juga sih). Tapi kenapa temen2 gw bilang gw itu cowok?

"Kalo si X sih cantik, lo GANTENG."

Ganteng? Nyatanya ga ada cewek yang ngejar-ngejar gw kok. Jadi gw ga bisa dibilang ganteng dong. Haaaaaaaaaah.

Emang gw termasuk punya badan yang AGAK tinggi, bahu gw AGAK lebar, dan mungkin di saat tertentu suara gw bisa menjadi AGAK rendah, tapi gw itu CEWEEEEEEEEK!!

Huaaaaaaa. Gw masih suka sama cowok koooook.... Gw masih suka sama OON!!!!

Hai temen-temen yang bilang gw itu cowok, kau akan terkejut saat aku menjadi keren dan cantik nantiiiiiiii!!!!







eh, gw itu cewek kan?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger